Arnold Schwarzenegger Kecelakaan Beruntun, Begini Kondisinya

Arnold Schwarzenegger Kecelakaan Beruntun, Begini Kondisinya

LOS ANGELES - Arnold Schwarzenegger alami kecelakaan beruntun. Dari foto-foto yang tersebar di media sosial, kecelakaan itu terlihat mengerikan.

Arnold Schwarzenegger terliabt kecelakaan di dekat persimpangan Sunset Boulevard dan Atlenford Avenue, Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat, 21 Januari 2022 waktu setempat. 

Kecelakaan itu melibatkan tiga buah mobil yang salah satunya dikendarai aktor Hollywod tersebut, yaitu Toyota Prius, Porsche Cayenne, dan GMC Yukon. 

Dilaporkan bahwa, seorang wanita harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka ringan usai kecelakaan tersebut.

https://twitter.com/VollmayerOnFire/status/1484906892476440588

Sementara itu, menurut BBC pada Minggu, 23 Januari 2022, Arnold Schwarzenegger, yang mengemudikan sendiri mobil Sport Utility Vehicles GMC Yukon dipastikan selamat.

Baca juga:

Aktor berusia 74 tahun itu disebut dalam kondisi baik-baik saja. Juru bicara Daniel Ketchell menyebut Arnold tidak mengalami luka-luka. Dia tetap berada di lokasi kejadian. 

“Dia (justru) khawatir keadaan perempuan yang terluka, mengecek keadaannya, dan bicara dengan polisi serta pemadam kebakaran,” katanya dikutip LA Times. 

Sementara itu, LAPD tidak mengungkap penyebab kecelakaan itu terjadi. Namun demikian mereka memastikan tidak ada faktor alkohol atau obat-obatan. 

Hal sama diungkapkan juru bicara Schwarzenegger yang menegaskan bahwa sang aktor tidak minum alkohol sebelum mengemudi. (fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: